Kena tumor jinak, Pangeran Denmark meninggal dunia di usia 83 tahun

By Delisa  |  23.21 No comments
Kena tumor jinak, Pangeran Denmark meninggal dunia di usia 83 tahun,- Pangeran Henrik, suami dari Ratu Denmark Margrethe II dilaporkan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Dia berpulang di usia 83 tahun.

Yang Mulia Pangeran Henrik meninggal pada Selasa 13 Februari pukul 23:18 di Kastil Fredensborg. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 83 tahun dengan dampingan dari istri dan kedua putranya," demikian pernyataan dikeluarkan istana, dikutip dari laman Straits Times, Rabu (14/2).

Pangeran Henrik didiagnosis menderita tumor jinak sejak dua pekan yang lalu. Dia sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut mulai memburuk saat dirinya melakukan perjalanan pribadi ke Mesir.

Putra Pangeran Henrik, Putra Mahkota Federik yang merupakan anggota Komite Olimpiade Internasional, memutuskan pulang ke rumahnya pekan lalu di tengah perhelatan Olimpiade Musim Dingin PeyongChang, Korea Selatan, setelah mengetahui kondisi ayahnya makin memburuk.

Author: Delisa

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Sehat Wanita. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP